Wonder Woman Gagah di Trailer Terbarunya Jelang Rilis

By | May 10, 2017

Dari dominasi Marvel yang selalu mengeluarkan karakter superhero terbaru mereka, kini kurang dari satu bulan, DC juga akan meluncurkan film superhero wanita terbaik mereka yaitu Wonder Woman. Bahkan jelang perilisannya yang sudah semakin dekat, Warner Bros pun mengeluarkan satu lagi trailer terbaru untuk menggoda para penggemar yang sudah terlihat tidak sabar untuk segera menyaksikan film klasik dari DC ini.

 

Trailer Terbaru Wonder Woman Muncul

 

Bila DC seringkali hanya menampilkan lebih banyak Superman maupun Batman hingga terdapat duel diantara keduanya, kali ini kedua nama superhero itu sepertinya harus disimpan lebih dulu atau dikesampingkan karena satu lagi film terbaik Warner Bros akan tayang yaitu Wonder Woman. Bahkan trailer terbarunya pun muncul jelang kurang dari satu bulan penayangannya. Perilisan resminya adalah di tanggal 2 Juni mendatang namun sejak lama, para npenggemar Justuce League sangat ingin melihat penampilan solo dari superhero wanita legendaris ini. Disini ditampilkan mengenai sejarah awal dari Diana bahkan ketika driinya masih anak-anak di dalam area kerajaan.

 

Setelah dari era kerajaan Amazon, dirinya pun bertranformasi sebagai salah satu pahlawan wanita super kuat dan juga legendaris. Ternyata Diana yang sejak kecil tumbuh di area kerajaan memiliki kehidupan yang berbeda dari anak-anak lainnya dimana dirinya sudah dilatih sejak kecil untuk menjadi prajurit yang sama sekali tidak terkalahkan. Semua hal tersebut akhirnya berubah ketika Diana tidak sengaja bertemu dengan Chris Pine yang merupakan pilot asal Amerika yang terdampar di sekitar kerajaan Amazon dikarenakan kecelakaan. Selanjutnya sang pilot pun menceritakan mengenai buruknya dunia dan banyak konflik yang sedang terjadi di seluruh dunia pada saat itu.

 

Mendengar seluruh cerita itu, lantas hati Diana pun tergerak untuk dapat membantu bandar togel sgp menyelamatkan dunia dan ia pun akhirnya memutuskan untuk keluar dan meninggalkan kampung halamannya yang belum pernah dia tinggalkan sebelumnya mulai kecil. Tujuannya sudah jelas untuk mengakhiri peperangan yang ada di dunia sekaligus mencari jati diri dan juga takdir sesungguhnya dari Diana ini. Film ini merupakan lanjutan seri keempat dari DC Extended Universe yang akan tayang setelah kesuksesan beberapa film pendahulunya seperti Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice serta Suicide Squad. Tentu saja Gal Gadot yang memerankan tokoh ini dengan artis papan atas lain.

 

Aktor Pendukung Wonder Woman

 

Masih ada beberapa aktor dan aktris ternama yang akan mendukung film yang disutradarai oleh Patty Jenkins sepeeti Said Taghmaoui, Eugene Brave Rock, Lisa Loven Kongsli, Lucy Davis. Ewen Bremner, Connie Nielsen, Danny Huston dan juga Robin Wright. Di dalam trailer yang lainnya juga ditampilkan seorang tokoh yang bernama Ares dan diperankan oleh David Thewlis dimana dia adalah musuh utama dari Diana yang harus dikalahkan. Film ini sudah diprediksikan akan sangat laris sebab ini menampilkan untuk pertama kalinya superhero wanita satu-satunya di dalam anggota kelompok Justice League yang akhirnya mendapatkan film utamanya dan bukan pendukung superhero lainnya.

 

Bahkan kemungkinan besar film ini akan lebih laris dibandingkan pendahulunya maupun juga superhero wanita lain yang terdapat di dalam marvel yang selama ini mendominasi. Gal Gadot yang sedang naik daun akan menarik perhatian para penggemar dengan akting terbaiknya. Di dalam posternya pun sudah ditampilkan sosok anggun Gadot dan juga seragam superheronya sedang bersimpu sendiri tanpa tambahan tokoh pendukung lainnya sehingga ini juga semakin menambah penasaran orang yang ingin segera menyaksikan filmnya di awal Juni mendatang.

 

Catat tanggal rilisnya dan jangan lupa untuk segera menuju bioskop terdekat guna menyaksikan Wonder Woman bersama teman, keluarga maupun pasangan Anda di awal bulan Juni mendatang.