Film Baru Ace Ventura Segera Hadir

By | October 31, 2017

Melihat kembalinya aktor Jim Carrey pemeran utama dalam film Ace Ventura: Pet Detective, sebuah film yang bisa dibilang film yang memulai awal karir Hollywood-nya, tentu akan membuat para fans dewa poker kembali mengingat karakter lucunya aktor tersebut. Sebelumnya Jim Carrey juga terkenal karena penampilannya di serial komedi TV Sketsa In Living Color. Jim Carrey memang dapat memerankan karakter secara sempurna di film Ace Venture: Pet Detective tersebut.

Karakter Carrey yang Khas Akan Kembali Hadir

Sewaktu Carrey berperan sebagai penyidik ​​hewan spastik, dia mampu memberikan biola rasa nyata yang pertama yang bisa mereka dapatkan dan rasakan tentang komedi fisiknya yang unik. Hal yang sama kemudian ditampilkan kembali dengan lebih segar saat Jim Carrey berperan dalam film Ace Ventura: When Nature Calls yang rilis setahun kemudian. Kedua film tersebut sangat sukses dan fenomenal. Kini lebih dari dua dekade kemudian, sebuah kabar baik tentang Ace Ventura, dikabarkan sedang dalam proses.

Ya, dua tahun setelah Morgan Creek Productions menyatakan minatnya untuk melakukan reboot, remake (pembuatan ulang) dan peluncuran kembali Ace Ventura dan properti film lainnya yang telah diperolehnya. Kabar berita melaporkan bahwa perusahaan tersebut sudah bergerak dan hampir mendekati untuk membuat film terbarunya. Sementara itu, beberapa film dimana Morgan Creek berniat untuk melakukan remake adaptasi televisi (seperti yang dilakukan perusahaan dengan The Exorcist), film Ace Ventura yang baru akan menjadi sesuatu yang akan kembali sukses.

Namun, alih-alih menjadi remake langsung atau reboot dari bawaan Jim Carrey, pendiri Morgan Creek, James G. Robinson mengatakan bahwa film ini akan menjadi film baru “dengan semangat yang asli” agar tidak melemahkan apa yang telah ditampilkan pada film sebelumnya. Morgan Creek berencana untuk merevitalisasi layar besar dan / atau kecil termasuk Young Guns, Dead Ringers, Major League dan Nightbreed.

Daripada Reboot, Versi Baru Lebih Menarik

Ya, ini perlu dicatat bahwa daripada mencoba membuat versi reboot penuh, Morgan Creek saat ini berencana untuk membuat film Ace Ventura baru yang mempertahankan beberapa ikatan dengan film asli, yang menyajikan sekuel ulang yang memiliki kaitan, sepertihalnya film Jumanji yang akan datang yang berjudul: Welcome to The Jungle terkait dengan pendahulunya pada tahun 1995.

Konsep yang saat ini dipertimbangkan adalah “penyerahan tongkat (tugas),” dengan anak laki-laki atau anak perempuan Ace yang telah lama hilang yang kemudian muncul di depan pintunya dan mengambil alih profesi keluarga. Premis putra Ace Ventura yang melakukan petualangan sendiri yang dipenuhi binatang sebelumnya dieksplorasi di film TV Ace Ventura Jr .: Pet Detective, walaupun pada akhirnya mendapatkan ulasan yang negative.

Jika ide untuk film Ace Ventura teatrikal ini disetujui, James Robinson mengatakan bahwa Morgan Creek akan menyambut kembali Jim Carrey untuk mengulang peran yang mudah diingat, yang praktis diberikan. Jika Anda akan membuat film Ace Ventura baru dan tidak memilikinya tidak terkait dengan pendahulunya, maka sangat penting untuk membawa Jim Carrey daripada mempekerjakan aktor lain dalam peran tersebut.

Nantikan informasi terbaru untuk mengetahui lebih banyak berita tentang bagaimana film Ace Ventura yang baru akan datang termasuk alur ceritanya. Masih ada banyak kabar yang perlu diketahui bagi para fans film Ace Ventura ini. Tentu, yang menjadi harapan adalah film tersebut akan kembali sukses seperti pendahulunya dengan beberapa penyegaran sehingga akan membuat para penonton betah dan menikmati sajian film tersebut.