Bursa Transfer Dari Real Madrid

By | August 18, 2017

Bursa transfer pemain sepak bola dunia tahun ini memang menjadi sorotan dunia, bebagai kejutan dihadirkan oleh klub-klub papan atas dunia. Beberapa klub bahkan berani melepas pemain terbaiknya yang belum tentu bisa didapat dari pemain lain hanya demi mendatangkan pemain baru untuk membela klubnya.

 

Sudah banyak pemain-pemain dari klub besar dunia menjalani bursa transfer ke klub yang tidak kalah besarnya. Bursa transfer musim ini memang pantas menjadi sorotan, mulai dari pemain-pemain hebat yang mendadak dilepas oleh klub-klub besar hingga mahar yang harus dikeluarkan klub untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia tersebut ke klub mereka. Semua yang berhubungan dengan bursa transfer nampaknya tengah menjadi perbincangan dunia, salah satunya klub raksasa Real Madrid yang tidak ketinggalan menjalani bursa transfer.

 

Read Madrid datangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco

Klub papan atas real Madrid kini telah mencapai kesepakatan nonformal dengan merekrut Kylian Mbappe dari klub asalnya AS Monaco, Real Madrid dikabarkan mengeluarkan mahar sebesar 180 juta Euro atau sekitar 2,8 triliun rupiah untuk mendatangkan Kylian Mbappe bergabung bersama Real Madrid. Diberitakan Marca jika Real Madrid akan membayar Kylian Mbappe sebanyak 160 juta Euro dan 20 juta Euro tergantung dengan performa yang ditunjukkan Kylian Mbappe selama dirinya berkarier bersama real Madrid.

 

Los Blancos sebagai peraih juara Spanyol dan Eropa itu akan mengontrak Kylian Mbappe selama enam tahun, Los Blancos akan memberi upah kepada Kylian Mbappe sebesar 7 juta Euro setiap musim. Dengan harga transfer senilai 180 juta Euro maka Kylian Mbappe menjadi pemain togel hongkong termahal didunia dan menggeser posisi paul Pogba.

 

Los Blancos mempunyai dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Theo herandez dari hasil melepas pemain cadangan mereka.

 

Ada beberapa pemain cadangan dari Real Madrid yang dilepas demi mendatangkan Kylian Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu. Los blancos menerima dana sebesar 128 juta Euro hasil dari melepas Danilo da Silva ke Manchester City, Mariano Diaz ke Olympique Lyon, Alvaro Morata ke Chelse dan meminjamkan James Rodiguez ke Bayern Munchen.

 

James Rodiguez dilepas Real Madrid ke Bayern Munchen

James Rodriguez telah resmi milik Bayen Munchen, setelah dirinya dikait-kaitkan dengan banyak klub papan atas yang membidiknya, namun James Rodriguez  lebih memilih bergabung bersama Bayern Munchen. Resminya James Rodriguez  memilih Bayern Munchen tidak terlepas dari sosok pelatih Carlo Ancelotti yang mempunyai kedekatan dengan James Rodriguez.

 

Bahkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih yang sangat menyukai gaya permainan James Rodriguez, Carletto juga merupakan sosok yang membawa James Rodriguez ke klub raksasa Real Madrid, usai James Rodriguez tampil apik pada piala dunia 2014 silam bersama Kolombia.

 

Klub Raksasa Real Madrid resmi melepas pemain cadangannya James Rodriguez ke klub besar Bayern Munchen. James Rodriguez akan membela tim Bayern Munchen selama dua tahun, James Rodriguez akan berstatus pinjaman selama dua tahun yang nantinya setelah dua tahun Bayern Munchen mempunyai hak untuk membeli James Rodriguez di akhir masa pinjaman.

 

Kontrak peminjaman pemain cadangan Real Madrid James Rodriguez akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang dengan opsi Bayern Munchen akan membeli pemain asal Kolombia tersebut. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sejak pada musim lalu sudah berniat untuk melepaskan diri dari Estadio Santiago Bernabeu hal tersebut dikarenakan dirinya tidak mendapatkan jatah bermain secara regular oleh pelatih Zinedine Zidane.